Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

7 Benua Genshin Impact Baru Lengkap pada 2025

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Genshin Impact mendapatkan update secara berkala nan memberikan pembaruan konten. Seperti paling baru, miHoYo telah meluncurkan update 2.0 nan membuka daerah Inazuma. Benua ketiga dari bumi dalam game action RPG ini.

banner 336x280

Dalam kisah Genshin Impact sendiri akan mengusung tujuh benua nan terkait dengan masing-masing elemen pada game ini. Masing-masing daerah akan mempunyai keunikan sendiri terinspirasi dari elemennya.

Di awal peluncuran telah dikenalkan Mondstadt bergaya Eropa dengan elemen Anemo, Liyue bernuansa China berelemen Geo. Sedangkan pada update 2.0 dihadirkan Inazuma nan terinspirasi dari kepulauan Jepang dan berelemen Electro.

Masih terisas empat benua nan belum diungkap miHoYo pada game gratis mereka ini. Rencananya baru akan dibuka secara bertahap melalui update baru nan diberikan seiring konten-konten di dalamnya.

Baca Juga:
Aloy Horizon Zero Dawn Akan Muncul di Genshin Impact, Mari Kenali Karakter Ini

Dikutip HiTekno.com dari siliconera, miHoYo mempresentasikan game gratis buatannya ini di Game Developers Conference (GDC) 2021. Disebutkan baru tiga dari tujuh benua nan baru dibuka pengembang game usul China ini.

Empat benua lainnya ialah Sumeru, Fontaine, Natlan, dan Snezhnaya nan diperkirakan baru komplit terbuka seluruh dalam masa empat tahun ke ambang. Atau baru komplit tiba 2025 mendatang.

Sayangnya miHoYo tak membagikan timeline bilamana saja benua-benua ini akan dibuka. Sehingga tak diketahui bilamana masing-masing benua di Genshin Impact ini baru terbuka.

Namun diketahui, pengembang game action RPG ini akan memberikan konten secara bertahap melalui update baru nantinya. Dalam pembaruan ini juga menghadirkan sejumlah event baru dan perbaikan.

Tidak menutup kemungkinan akan adanya kolaborasi dengan franchise game lain. Seperti diwartakan sebelumnya, Genshin Impact membikin kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn nan tiba pada update 2.1 mendatang.

Baca Juga:
Ubisoft Resmi Kenalkan XDefiant, Bakal Jadi Game Gratis!

Untuk Anda nan memainkan game gratis ini, terutama nan sudah investasi banyak akan terjamin umur Genshin Impact tetap panjang. Setidaknya buat story baru selesai empat tahun mendatang.



Referensi: www.bunyi.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share