Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Akuisisi Perusahaan Motor Listrik di Inggris, Mercedes-Benz Berencana Produksi BEV dalam Satu Atap

  • Share
banner 468x60

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

banner 336x280

Carabila.com – Mercedes-Benz berambisi pada 2025 seluruh kendaraan baru nan diluncurkan hanya akan menggunakan elektrifikasi penuh.

Untuk melancarkan langkah produksi Battery Electric Vehicle (BEV), produsen telah menata ulang kegiatan powertrain buat menempatkan perencanaan, pengembangan, pembelian dan produksi di bawah esa asbes.

Baca juga: Model SUV Paling Banyak Diburu Pelanggan Mercedes-Benz di Semester I 2021

Mercedes-Benz akan memperdalam tingkat integrasi vertikal dalam manufaktur dan pengembangan, serta insource pada teknologi penggerak listrik.

Langkah ini termasuk akuisisi perusahaan motor listrik YASA nan berbasis di Inggris.

Dengan kesepakatan ini, Mercedes-Benz memperoleh akses axial flux technology dan mempunyai kemampuan buat mengembangkan generasi ultra-high performance motor berikutnya.

Baca juga: Penjualan Mercedes-Benz Semester 1 2021 Didominasi C-Class

Motor listrik internal, seperti eATS 2.0, ialah bagian krusial dari strategi dengan konsentrasi nan jernih pada efisiensi dan biaya dari keseluruhan sistem, termasuk inverter dan perangkat lunak.

Di sisi lain, Tiongkok merupakan pasar kendaraan daya baru (NEV) terbesar di bumi, nan merupakan griya bagi ratusan perusahaan dan pemasok nan berspesialisasi dalam komponen EV dan teknologi perangkat lunak, diharapkan memperoleh memainkan peran kunci dalam mempercepat strategi elektrifikasi Mercedes-Benz.

Baca juga: Ferrari Menjadi Ancaman Baru Bagi Mercedes di Balapan Formula 1 Monaco

Pada tahun 2025 mendatang, Mercedes-Benz akan meluncurkan tiga arsitektur elektrifikasi penuh.

Pertama, MB.EA akan mencakup seluruh mobil penumpang ukuran sedang hingga akbar, membangun sebagai sistem modular nan memperoleh diskalakan sebagai tulang punggung listrik buat masa ambang portofolio EV.

Kedua, AMG.EA akan menjadi platform kendaraan listrik kinerja spesifik nan menangani teknologi dan pelanggan Mercedes-AMG nan berorientasi pada performa.

Ketiga, VAN.EA akan membawa pada era baru buat kebutuhan spesifik van listrik dan Kendaraan Komersial Ringan (LCV), nan akan berkontribusi pada transportasi dan kota nan bebas emisi di masa ambang.



Referensi: www.tribunnews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share