Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Begini Cara Hasilkan Uang Lewat Monetisasi Twitter

  • Share
banner 468x60

loading…

banner 336x280

Twitter kini membuka kesempatan bagi pengguna Twitter buat melakukan monetisasi. Foto/IST

JAKARTA – Twitter menjadi salah esa media sosial nan tetap digunakan oleh jutaan pengguna aktif di bumi. Kini, Twitter memperoleh dimonetisasi melalui program Media Studio. Program ini menawarkan monetisasi buat video nan dinilai bermanfaat oleh pihak Twitter.

Dilansir melalui laman formal Twitter, Selasa (27/7/2021), perusahaan besutan Jack Dorsey itu menawarkan dua program monetisasi, adalah Pre-Roll Amplify dan Sponsorship Amplify. Bagi Anda nan mau mendapatkan keuntungan finansial dari Twitter, cermati dua langkah tersebut di bawah ini ;

1. Pre-Roll Amplify

Program Pre-Roll Amplify merupakan program pengiklanan pilihan buat melayani pre-roll atas konten video premium nan dibagikan di Twitter.Baca juga : Ssangyong Siapkan SUV Baru nan Terpengaruh Desain Jeep

Program ini dibuat buat memudahkan penerbit memonetisasi konten video di Twitter, dan juga siap pakai bagi pengiklan buat menyelaraskan dengan konten nan kondusif bagi merek.

Mitra nan diterima ke program dan mengembangkan paket dukungan sponsor akan mempunyai akses ke kegunaan-kegunaan monetisasi di Media Studio.

Berikut ini langkah memonetisasi dengan Pre-roll Amplify

– Klik pada video di pustaka Media Studio.
– Klik tab Pengaturan.
– Klik tombol Monetisasi video ini.
– Pilih kategori konten nan relevan di bagian Seperti apa Anda mendeskripsikan video Anda? .
– Jika pengguna tak menginginkan kategori iklan tertentu muncul di ambang video, anda memperoleh memilihnya di bagian Kecualikan tanda. Hindari memilih terlalu banyak tanda; ini memperoleh membatasi iklan nan mungkin cocok dengan video.
– Jika anda tak mau pengiklan tertentu dikaitkan dengan video Anda, Anda memperoleh memasukkan sendiri nama pengguna ini di bagian Kecualikan @pegangan pengiklan.

Begini Cara Hasilkan Uang Lewat Monetisasi Twitter

2. Sponsorship Amplify

Program Sponsorship Amplify memudahkan pengguna menyelaraskan konten video premium melalui dukungan sponsor masing-masing dengan esa atau banyak pengiklan.

Twitter menyebut, program ini merupakan langkah terbaik buat mendorong jangkauan, pemasukan bagi merek dan memberikan penyelarasan premium bagi pengiklan nan mau menjangkau audiens.Baca juga : Cermati Gaya Porsche Membuat Mobil MPV, Interiornya Bikin Takjub

Mitra nan diterima ke program dan mengembangkan paket dukungan sponsor akan mempunyai kegunaan-kegunaan monetisasi tambahan di Media Studio.

Cara memonetisasi dengan Sponsorship Amplify

– Dari Pustaka, klik tombol Tweet di bawah thumbnail video
– Di jendela pembuatan Tweet, masukkan teks Tweet Anda (hingga 280 watak)
-Klik kotak menampar Monetisasi video ini
– Kemudian perbarui jenis-jenis metadata ini (opsional):
Judul
Deskripsi
URL Ajakan Bertindak
– Pilih paket nan sesuai dari menu dropdown Program monetisasi.
– Kamu juga memperoleh memperbarui metadata monetisasi lainnya (opsional):
Kecualikan @pegangan pengiklan – kecuali diminta oleh manajer akun Twitter, abaikan bidang ini
– Klik tombol Tweet buat segera mempublikasikan Tweet monetisasi baru.

(wsb)

Referensi: tekno.sindonews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share