Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

BMW Kembali ke Desain Grille Lama, Kira-Kira Mana nan Anda Pilih? 

  • Share
banner 468x60

MUNICH, iNews.id – BMW kembali mengganti ciptaan mobil dengan grille lebih akbar pada model kendaraannya, seperti 4-Series, X7, iX dan i4. Banyak orang berharap BMW kembali ke kisi-kisi lamanya. 

banner 336x280

Kira-kira mana nan Anda pilih? Diketahui, mobil pertama BMW tak mempunyai kisi-kisi grille sama sekali. Grille tak muncul tiba rilis 303 pada 1933. Melihatnya hari ini tentu membantu memahami mobil seperti 4-Series terbaru. 

Pada 1936, dan 326 sedan dan 328 mobil sport, grille dipisahkan lebih jernih dan sedikit berbentuk pisang agar sesuai dengan bodywork baru nan aerodinamis. Ini sebagian akbar bagaimana mereka akan memperkuat selama 25 tahun ke ambang. 

Setelah perang bumi, BMW nan bermarkas di Munich, Jerman Barat, tetapi pabrik Eisenach berada di Jerman Timur dikuasai Rusia. The Ruskies mendapatkannya dan melangkah, dan menempatkan 326 nan dibenahi kembali dengan kisi-kisi horizontal nan sangat berbeda ke dalam produksi, nan disebut 340.  

Mobil-mobil awal mengenakan lencana BMW tiba pengacara di Munich menang dan namanya diubah menjadi EMW. Ya, tak eksis nan akan membingungkan nama-nama itu.

Pada 1950-an, banyak mobil BMW tak mempunyai grille. Mobil gelembung Isetta, 600 dan 700 nan sebenarnya tak terlalu aneh, semuanya ditenagai mesin  BMW berpendingin udara nan dipasang di belakang, jadi tak memerlukan kisi-kisi radiator, dan perusahaan tak perlu repot menambahkannya buat dekorasi. 

Editor : Dani M Dahwilani



Referensi: www.inews.id

banner 336x280
banner 120x600
  • Share