Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Cara Beli Redmi Note 10 5G lewat Layanan Mi Shop from Home

  • Share
banner 468x60

loading…

banner 336x280

Produk Redmi Note 10 5G memperoleh diantar ke griya dan konsumen memperoleh membayar secara cash on delivery (COD). Foto: Sindonews/Danang Arradian

JAKARTA – Berbelanja online ialah solusi bagi mereka nan mau tetap berbelanja tanpa harus ke luar griya. Apalagi, di masa PPKM Darurat seperti sekarang.

Nah, sejumlah pabrikan ponsel sudah menyediakan layanan buat mempermudah konsumen membeli produk mereka.

BACA JUGA: Dilabeli Jawaranya 5G, Xiaomi Redmi Note 10 5G Dibanderol Rp2 Jutaan

Xiaomi, salah satunya, nan mempunyai layanan Mi Shop dan Mi Store from Home. Layanan ini sebenarnya sudah dikenalkan pada awal 2020 silam. Tapi, mungkin banyak nan belum tahu bagaimana menggunakannya.

Cara kerja Mi Shop dan Mi Store from Home sebenarnya cukup sederhana. Konsumen akan diarahkan ke toko terdekat dari loka tinggal mereka lewat situs formal Xiaomi.

Selanjutnya, Xiaomi akan menghubungi toko rekan (Mi Partner) terdekat buat mencari produk nan diinginkan oleh konsumen.

Setelah harga disepakati, maka produk tersebut akan diantar ke griya dan konsumen memperoleh membayar secara cash on delivery (COD).

Menggunakan layanan Mi Shop from Home, maka konsumen tak perlu pergi keluar griya. Mereka hanya perlu menyiapkan duit dan tinggal menunggu barang datang. Transaksi pembayaran pun dilakukan di griya.

Xiaomi sendiri menjamin bahwa barang nan disediakan oleh toko mitranya dalam layanan Mi Shop From Home merupakan produk orisinal. Selain itu, pengiriman barang ke griya konsumen akan dilakukan secara sigap dan dalam kondisi higienis.

Berikut Langkah Menggunakan Layanan Mi Shop from Home:

1. Ketik Mi Shop from Home di Google atau buka https://event.c.mi.com/id/survey/mi-shop-from-home

2. Tuliskan data diri dan produk-produk diinginkan di kuesioner

3. Xiaomi akan menghubungi partner formal Mi dari letak terdekat buat pengecekan stok. Calon Pembeli akan dihubungi mengenai ketersediaan barang dalam masa 1 x 24 jam.

BACA JUGA: Tes Kecepatan Internet, Apa Gunanya?

4. Jika Calon Pembeli setuju dengan harga dan barang, selanjutnya paket akan dikirim oleh Mi partner dari toko dan dibayar di loka.

(dan)

Referensi: tekno.sindonews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share