Cara Download Video di Youtube

Cara Download Video di Youtube

Cara Download Video di Youtube. Bagaimana Cara Download Video di Youtube? Gampang banget kok manheman. Lanjut baca aja ya.

Jadi, biasanya nya kan di youtube ada yang ada tombol download, ada yang engga ada kan ya. Nah terus gimana download video yang ga ada tombol download nya biar bisa di simpan di ponsel?

Baca Juga : Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi

Baca Juga : Cara Mengambil Video di Facebook

Baca Juga : Cara Menghapus Halaman di Facebook

Pertama

Pilih dulu video youtube yang mau di download. Kalo udah, salin link nya. Caranya? Klik tombol bagikan, terus klik salin link.

Baca Juga : Cara Menggabungkan PDF

Baca Juga : Cara Menaikkan Alexa Rank dengan Cepat

Baca Juga : Cara Video Call WhatsApp 8 Orang

Kedua

Kalo udah, buka chrome qelean, tempel link di chrome qelean, terus tambahin ss di depan tulisan youtube. Misal, ssyoutube.com/blablabla.

Baca Juga : Cara Mempercepat Loading Website WordPress

Baca Juga : Cara Download dan Install WhatsApp Aero

Ketiga

Terus tunggu deh. Abis itu, pilih kualitas video. Terus dowload deh.

Selesai deh.

Baca Juga : Cara Jualan di Instagram

Baca Juga : Cara Jualan di WhatsApp Gratis

Baca Juga : Cara Jualan di Facebook Gratis

Baca Juga : Cara Install Alexa Toolbar di HP Android

Baca Juga : Cara Download Video dari Instagra

Baca Juga : Cara Melindungi Website dari Serangan Hacker

Gimana? Gampang banget kan? Hemat waktu banget kan.

Selamat mencoba ya.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan Cepat

Baca Juga : Cara Cek Alexa Rank

Semangatin carabila.com yuk dengan cara share tulisan ini.

Follow juga yuk instagram @cara.bila.

Rangkuman
software image
Nilai
5 based on 1 votes
Nama Software
YouTube
Software Category
Video

3 komentar untuk “Cara Download Video di Youtube”

  1. Ping-kembali: Cara Meningkatkan Jumlah Followers Instagram Mudah

  2. Ping-kembali: Cara Menggunakan Facebook Pixel dengan Mudah | Tutorial Facebook

  3. Ping-kembali: Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen dan Sementara Mudah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *