Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

CFMoto Segera Luncurkan Skuter Listrik Bergaya Radikal

  • Share
banner 468x60

loading…

banner 336x280

CFMoto mempunyai kecepatan tertinggi 110 kilometer per jam. Foto/IST

CHINA – Produsen sepeda motor listrik terbesar di China adalah CFMoto segera meluncurkan unit skuter matic berbasis Electric Vehicle (EV) dengan nama Zeeho Cyber.

Informasi ini dilansir dari Ride Apart (25/07/2021), mengenai skuter matic elektrik ini mengusung konsep bergaya radikal dan dirancang oleh rekan lambat CFMoto. Produsen ini tentunya mempunyai aspirasi dan ekspetasi tinggi buat skuter matic elektrik ini. Pada unit dapur pacu motor matic ini menggunakan teknologi elektirk powertrain berpendingin air 10kW nan dipasang di tengah nan bisa menghasilkan 14 tenaga kuda dan torsi 15 ft-lbs. Selain itu tekologi motor listrik ini dikenal futuristik dan mempunyai julukan Cobra.

Baca juga : Bagaimana Para Astronot Mencuci Pakaian Mereka? Ini Jawaban NASA

Produsen sepeda motor listrik CFMoto mengklaim bahwa tenaga dan torsi sebesar ini memperoleh mendorong Cyber dari 0 hingga 50 km per jam hanya dalam masa 2,9 detak saja. Lalu buat top speed kecepatan tertinggi skuter listrik ini diklaim memperoleh diraih mencapai 110 kilometer per jam.

CFMoto Segera Luncurkan Skuter Listrik Bergaya Radikal

Mengenai suplai daya tenaga motor listrik powertrain nan canggih, Skuter listrik ini menggunakan baterai lithium-ion 4kWh bergaya kantong. Baterai berteknologi tinggi ini telah dikembangkan seiring Farasis Energy, dan diklaim bisa mencapai jangkauan 130 kilometer (81 mil) nan mengesankan. Terlebih lagi, skuter Zeeho Cyber ini mengklaim masa pengisian daya batrai motor ini di nilai cukup mengesankan. Pengisian dimulai dari 0 hingga 80 persen hanya membutukan masa selama 30 menit.

Baca juga : Fatal, Teknologi Otonom Tesla Deteksi Bulan Sebagai Lampu Lalu Lintas

Nantinya pada saat unit produksi di luncurkan, apakah perusahaan sepeda motor listrik terbesar dari China ini akan memenuhi spesifikasi nan telah di rencanakan ini atau tak. Melihat konsep nan di tawarkan ke publik sangat mirip dengan skuter konsepnya setelah gambar ciptaan motor listrik ini rembes secara online.

Bahkan, dalam laporan nan diterbitkan oleh publikasi sepeda motor India, Bike Dekho, perusahaan China itu diperkirakan akan meluncurkan skuter listrik Cyber di pasar Asia dan Indiaakhir tahun ini.

(wsb)

Referensi: otomotif.sindonews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share