Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Edward Snowden Kecam Fitur Pemindai Foto iPhone nan Baru

  • Share
banner 468x60

CUPERTINO, iNews.id – Apple baru saja mengumumkan akan memperkenalkan fitur pemindaian foto buat iPhone. Namun, banyak yamg menunjukkan ini ialah garis nan tipis nan akan dilintasi Apple. 

banner 336x280

Mantan konsultan NSA Edward Snowden ialah salah esa dari banyak orang nan mengecam fitur itu. Dia mengklaim, meskipun bermaksud bagus, pada dasarnya Apple meluncurkan pengawasan massal ke seluruh bumi. 

Dia tak sendirian dalam sentimennya karena orang lain juga mengajukan keberatan dan kekhawatiran mereka sendiri. Misalnya, Daniel Bostic, nan menyarankan kalau ini memperoleh digunakan buat mengidentifikasi foto pelecehan anak, siapa nan mengatakan, pemerintah tak akan mengambil keuntungan sistem buat mengidentifikasi foto anto-pemerintah. 

Kendati demikian, Benjamin Mayo dari 9to5Mac menunjukkan jaringan media sosial telah melakukan ini selama bertahun-tahun, seperti layanan foto cloud lainnya. 

Seperti diketahui, Apple mengonfirmasi rencana pengenalan sistem baru belum lambat ini. Sistem itu memperoleh memindai foto di iPhone buat mendeteksi imagery pelecehan anak. 

Editor : Dini Listiyani



Referensi: www.inews.id

banner 336x280
banner 120x600
  • Share