Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

GoTo Group Umumkan Penggunaan Layanan Google Cloud

  • Share
banner 468x60

Carabila.com, Jakarta – GoTo Group bermitra dengan Google Cloud buat mendukung fase pertumbuhan berikutnya di Asia Tenggara.

banner 336x280

Dengan kemitraan ini, GoTo Group akan menggunakan Google Cloud buat memanfaatkan infrastruktur nan kondusif dengan skala nan mudah disesuaikan, kemampuan analisis data terdepan, serta instrumen-instrumen produktivitas dan kolaborasi nan canggih.

GoTo Group nan dibentuk pada awal tahun ini merupakan gabungan Gojek dan Tokopedia. Ekosistem GoTo meliputi e-commerce, layanan on-demand, dan keuangan dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan, 2 juta rekan driver, dan lebih dari 11 juta rekan upaya dan UMKM.

Chief Technology Officer Gojek Severan Rault mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Google Cloud dalam masa cukup lambat dan senang kini memperoleh memperkuat kemitraan ini.

“Seiring GoTo berjuang mengurangi lebih banyak hambatan bagi konsumen dan menciptakan kesempatan tumbuh bagi jutaan driver dan merchant di ekosistem kami, kolaborasi sudah niscaya akan menjadi unsur krusial,” kata Severan, dalam keterangan nan diterima Carabila.com, Selasa (27/72/201).

Google Cloud, kata Severan, akan memainkan peran krusial dalam membantu GoTo Group memanfaatkan data buat memahami pengguna, optimalkan operasi, dan memastikan grup ini memperoleh memberikan solusi dan penemuan dengan langkah efisien dan efektif.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi nan beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

 

Referensi: www.liputan6.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share