Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Grab dan EMTEK Kolaborasi Dorong Akselerasi UMKM Go Digital

  • Share
banner 468x60

Carabila.com, Jakarta – Grab seiring EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru. Lewat kolaborasi ini, keduanya mendorong percepatan transformasi digital para pelaku UMKM.

banner 336x280

Sebagai program awal dari kolaborasi ini, Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menuturkan, Grab dan EMTEK akan menggelar acara nan diberi nama Festival Kota Mapan.

“Festival Kota Mapan akan digelar di Solo pada September 2021. Festival ini digelar buat mendukung transformasi lebih dari 1.000 UMKM,” tutur Neneng dalam konferensi pers virtual nan digelar, Senin (26/7/2021).

Neneng mengatakan, Festival Kota Mapan merupakan kolaborasi konkret antara Grab dan EMTEK buat para pelaku UMKM. Program akselerator ini akan bersifat menyeluruh dan menyasar kota tier dua maupun tiga di Indonesia.

Menurut Neneng, kolaborasi ini menjadi bukti kuat komitmen Grab di Indonesia buat menghadirkan lebih banyak solusi digital dalam membantu pemulihan ekonomi di Indonesia. Terlebih, bagus Grab dan EMTEK mempunyai aset portofolio nan saling melengkapi.

“Kolaborasi ini buat memperluas inklusi digital dan finansial nan menjangkau seluruh. Dengan semangat ini, Grab dan EMTEK berkolaborasi buat mempercepat transformasi digital UMKM,” ujarnya melanjutkan.

Referensi: www.liputan6.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share