Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Huawei MatePad 11 Siap Melenggang di Indonesia Agustus 2021

  • Share
banner 468x60

Carabila.com, Jakarta – Huawei akan menghadirkan produk tablet terbarunya buat pasar Indonesia, merupakan MatePad 11. Tablet ini menjadi salah esa perangkat pertama nan sudah menjalankan HarmonyOS 2.

banner 336x280

“Kami akan memperkenalkan tablet pertama nan didukung oleh HarmonyOS 2, Huawei MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi buat meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna,” tutur Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, dalam keterangan formal nan diterima, Senin (26/7/2021).

Selain itu, Patrick menuturkan, Huawei MatePad 11 juga menjadi tablet pertama perusahaan nan mendukung refresh rate hingga 120HZ. Karenanya, pengalaman visual nan dihadirkan tablet ini lebih responsif dan mulus.

Rencananya, pre-order MatePad 11 akan dilakukan pada 5 Agustus 2021. Pemesanan secara online dilakukan di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli dan Eraspace, sedangkan buat offline eksis di Huawei High End Experience Store dan toko rekan lainnya.

Selain MatePad 11, Huawei juga akan meluncurkan Freebuds 4 buat pasar Indonesia. “Kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru buat memberikan pengalaman audio terbaik melalui Huawei FreeBuds 4,” ujar Patrick.

Ia menuturkan, Huawei FreeBuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online di Shopee dan pembelian secara offline dilakukan di Huawei High End Experience Store, Erafone, dan rekan penjualan lainnya.

Meski sudah mengumumkan kehadirannya buat pasar Indonesia, informasi mengenai harga kedua produk tersebut belum diungkap. Karenanya, perlu menunggu informasi lebih lanjut mengenai banderol MatePad 11 dan Freebuds 4 di Tanah Air.

Referensi: www.liputan6.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share