Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

LG Segera Rilis Earbuds TONE Free FP9 dan FP8, Simak Fitur Andalannya

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – LG Electronics semakin serius di pasar produk True Wireless Stereo dengan lanjut memperluas seri LG TONE Free. Terbaru, perusahaan usul Korea Selatan ini berencana memperkenalkan LG TONE Free FP9 dan FP8.

banner 336x280

LG TONE Free seri FP ini akan mulai tersedia di negara terpilih pada bulan ambang (Agustus) dengan varian rona Charcoal Black, Pearl White, dan Haze Gold.

Produk terbaru ini akan menawarkan peningkatan pada tiga hal primer, merupakan peningkatan pada kualitas bunyi nan ditangani Meridian sebagai perusahaan audio terkemuka usul Inggris, pemutakhiran fitur Active Noise Cancellation buat mengeliminasi gangguan bunyi lingkungan, dan UVnano casing –wadah penyimpan sekaligus pengisi daya dengan kemampuan mengeliminasi bakteri dan kuman pada unit earbuds.

LG mengembangkan ciptaan terbaru bertajuk Arc Design. Desain ini membikin earbuds LG TONE Free FP9 dan FP8 mempunyai ukuran 4,4 milimeter, lebih pendek dari seri sebelumnya. Di samping itu, pembaruan dalam bangun unit driver dan diafragma lebih akbar dan tampilan tepi silikon, memungkinkan fleksibilitas lebih luas buat mengikuti macam gerakan dari penggunanya.

Kenyamanan penggunaan ini termasuk pada kegiatan olahraga di tengah hujan, karena kedua perangkat earphone nirkabel LG TONE Free FP9 dan FP8 mempunyai sertifikasi IPX4.

Teknologi Audio Meridian

LG melengkapi kedua produk terbarunya dengan teknologi audio Meridian, merupakan Headphone Spatial Processing nan menghadirkan sensasi bunyi lebih konkret dan merata. Memperkuat sisi kualitas audio, eksis teknologi 3D Sound Stage. Fitur ini menghadirkan bentang audio lebih hayati dan rona bunyi bass lebih bertenaga, tanpa mengurangi detail bunyi. Untuk peningkatan kenyamanan menerima panggilan telephon, seri FP9 dan FP8 didesain dengan tiga mikorofon pada tiap earbuds.

Bahkan, penemuan aneh LG berupa fitur Whispering Mode pada keduanya dibuat buat memungkinkan percakapan memperoleh terjalin lebih privat dan jernih. Melalui fitur ini pengguna memperoleh menggunakan earbud bagian kanan sebagai microphone tersendiri saat mau menerima panggilan dan melakukan obrolan di lingkungan senyap. Seperti halnya di dalam sebuah perpustakaan atau bahkan di tengah lingkungan nan penuh keramaian.

Sementara buat pengalaman dengar nan lebih mendalam, LG melengkapi koleksi teranyar LG TONE Free ini dengan pembaruan pada teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Mengaktifkannya akan membikin LG TONE Fre ini bisa mengurangi kebisingan lingkungan buat membikin setiap nada dan bunyi terdengar lebih jernih dan alami.

Upaya LG dalam memberikan kenyamanan juga menyentuh pada kebersihan perangkat audio selama penggunaan. Seri terbaru LG TONE Free FP9 dan FP8 ini juga datang dengan UV Light Case nan merupakan loka pengisian daya sekaligus melakukan proses pembersihan perangkat dari kemungkinan menempelnya bakteri dan kuman sepanjang pemakaian. LED UV-C nan terpasang pada wadah TONE Free ini diuji buat mengurangi bakteri pada jaring speaker earbud sebesar 99,9 persen hanya dalam masa lima menit saat mengisi daya dengan kabel atau nirkabel. Melengkapi kebersihannya, kedua model baru ini juga dilengkapi gel telinga hipoalergenik tingkat medis buat mengurangi risiko iritasi kulit di saluran telinga.

Pengalaman penggunaan lebih bagus dihadirkan kedua seri ini melalui kompatibilitas lebih luas dan konektivitas lebih sederhana. Melengkapinya, kedua seri ini juga mempunyai daya tahan baterai lebih lambat ketimbang pendahulunya.

Untuk urusan kompatibilitas, LG FP9 dan FP8 memperoleh dengan mudah dan sigap dipasangkan dengan berbagai perangkat, termasuk PC Windows dan laptop. Sementara keberadaan Plug & Wireless pada LG TONE Free FP9 memungkinkan casing pengisi daya berfungsi ganda sekaligus sebagai dongle nirkabel. Fasilitas ini memungkinkan pengguna menghubungkan casing ke smartphone, konsol game maupun perangkat lain nan kompatibel melalui USB-C ke AUX buat kenyamanan penggunaan.

Kenyamanan pun diberikan LG melalui daya tahan baterai dengan masa lebih panjang. Perangkat ini memperoleh bekerja hingga 10 jam tanpa isi ulang dan total penggunaan 24 jam saat digunakan dengan casing pengisi daya. Pengguna cukup meluangkan masa mulai dari lima menit hingga esa jam buat pengisian sigap ketika lupa mengisi daya di malam sebelumnya. Khusus buat LG TONE Free FP8, pengguna memperoleh menggunakan fitur pengisian daya nirkabel nan lebih praktis.

Seperti pula pada jajaran perangkat LG TONE Free sebelumnya, pengguna kedua perangkat ini juga memperoleh terhubung dengan aplikasi TONE Free. Akses pada aplikasi spesifik ini membikin pengguna earbud terbaru LG memperoleh mengakses ragam pengaturan equalizer spesifik, mode Ambient Sound dan penyesuaian kontrol sentuh.

Bahkan, dalam aplikasi ini LG menyediakan fitur Find My Earbuds buat membantu menemukan earbud saat lenyap atau salah loka. Disamping itu, aplikasi nan sama juga mempunyai fitur LAB. Hal ini bermanfaat bagi pengguna buat memperoleh mengakses pengaturan spesifik seperti Whispering Mode dan Game Mode. [sya]



Referensi: www.merdeka.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share