Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Mengenal Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Harganya?

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Samsung memboyong tablet Galaxy Tab S7 FE 5G buat para konsumen di Indonesia. Tablet ini dijanjikan sudah 5G ready alias siap dipakai buat berselancar menggunakan internet 5G.

banner 336x280

Tablet nan mendukung multitasking bagi pengguna ini dibanderol seharga Rp 9,4 jutaan di Indonesia. Jika melakukan pembelian saat ini di Samsung.com, selain mendapat unit tablet konsumen juga mendapat book cover keyboard seharga lebih dari Rp 2 juta.

Pihak Samsung pun menyebut kebutuhan tablet buat mendampingi kegiatan belajar dan bekerja dari griya meningkat, terutama karena kemampuan dan fitur nan dibawa Galaxy Tab S7 FE 5G.

Selain layar selebar 12,4 inci, RAM dan memori luas merupakan 6GB dan 128GB, baterai berkapasitas 10.090 mAh, Galaxy Tab S7 FE 5G sudah didukung prosesor Snapdragon 750G nan berkemampuan 5G.

IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, mengatakan Galaxy Tab S7 FE 5G mengusung penemuan bermakna buat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Galaxy Tab S7 FE 5G hadir buat mengantisipasi perkembangan penemuan. Jadi Samsung memprioritaskan perangkat 5G ini, sehingga saat jaringan 5G memperoleh dinikmati oleh pengguna, konsumen memperoleh merasakan jaringan 5G,” tutur Elvira.

Spesifikasi

Sekadar informasi Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar berukuran 12,4 inci. Sama seperti tablet Samsung menengah ke atas lainnya, tablet ini sudah mendukung fitur Samsung Dex.

Tablet ini dipersenjatai chipset Snapdragon 750G, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Sebagai penunjang performanya, eksis baterai 10.090mAh nan sudah mendukung fitur fast charging 45W.

Salah esa fitur di Galaxy Tab S7 FE 5G ialah multi active window nan memungkinkan pengguna membuka tiba tiga aplikasi sekaligus. Lalu eksis App Pair buat mengelompokkan tiba tiga aplikasi favorit atau nan paling sering digunakan.

Hadir dalam empat pilihan rona, merupakan mystic black, mystic silver, mystic pink, dan mystic green tablet ini juga sudah mendukung penggunaan S Pen nan tersedia dalam paket penjualan. Samsung membekali tablet ini dengan kamera belakang 8MP dan kamera ambang 5MP.

Perangkat ini dibanderol Rp 9,4 juta. Konsumen Galaxy Tab S7 FE 5G akan mendapatkan bonus book cover keyboard senilai Rp 2.898.000 dan perlindungan Samsung Care Plus selama esa tahun.

[faz]



Referensi: www.merdeka.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share