Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Mobil Ada nan Bernyawa dan Tak Bernyawa, Zaman Sekarang Fungsi Nomor Satu 

  • Share
banner 468x60

JAKARTA, iNews.id – Buat penggemar otomotif eksis nan harus banget anda dengerin nih! Kini eksis Geber Podcast, obrolan seputar bumi otomotif bareng dua cowok pecinta mobil, adalah Rizky dan Andrie.  

banner 336x280

Pada episode perdana ini, mereka akan ngobrolin tentang mobil nan bernyawa dan mobil nan tak bernyawa. Mau tahu kayak gimana pembahasannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+. 

Ngobrolin mobil bernyawa dan enggak bernyawa, sebenarnya apa sih maksudnya? Bagi Rizky dan Andrie, mobil bernyawa ialah nan sangat diperhatikan perawatannya dan disayang banget.  

Sementara, mobil nan tak bernyawa ialah mobil nan kegunaan dan kegunaannya lebih diperhatikan. Nah, lakukan di era modern kayak gini, kira-kira bakal lebih banyak mobil bernyawa atau enggak ya? 

Menurut Rizky, mobil era sekarang itu lebih condong ke utilitas dan pemakaian harian orang. “Masyarakat sekarang udah modern banget, sosial media banyak, hal nan pengen kita tau tinggal ketik aja di browser,” ujar Rizky.  

Dia memandang kawan-kawan di sekitarnya nan dulu sangat memperhatikan setiap detail mobilnya, kini lebih berfokus ke kegunaan mobil karena telah berkeluarga. 

Meskipun mobil nan mereka geledah lebih berfokus ke kegunaan, tetapi pilihannya pun tetap tetap aneh dan kocak.  

Andrie pun punya pendapat lain soal ini. “Kalo gua ngeliatnya ialah sekarang orang bakal punya mobil esa nan nggak harus dicuci tiap hari, tapi punya mobil esa lagi nan keluar di masa tertentu,” kata Andrie.  

Dia merasa kini orang akan memprioritaskan kebutuhannya, sembari tetap mempertahankan hobinya. 

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+. 

Editor : Dani M Dahwilani



Referensi: www.inews.id

banner 336x280
banner 120x600
  • Share