Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Mobil Sekarang Masih Punya Nyawa Nggak Sih? : Carabila Otomotif

  • Share
banner 468x60

HALO seluruh! Buat anda pecinta otomotif, eksis nan menarik nih. Kini eksis Geber Podcast, obrolan nan cocok lakukan anda nan senang atau memang tertarik dengan bumi otomotif.

banner 336x280

Pada episode pertama ini, dua cowok pecinta mobil adalah Rizky dan Andrie bakal ngobrolin tentang mobil nan bernyawa dan nan enggak bernyawa. Penasaran kira-kira maksudnya gimana? Langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Ngobrolin mobil bernyawa dan enggak bernyawa, sebenarnya apa sih maksudnya? Kalau bagi Rizky dan Andrie, mobil bernyawa ialah mobil nan sangat diperhatikan perawatannya, disayang banget deh intinya.

Sementara, mobil enggak bernyawa ialah mobil nan kegunaan dan kegunaannya lebih diperhatikan. Nah, mengingat mobil era sekarang banyak nan lebih berfokus ke kegunaan, berarti mereka tetap punya nyawa atau enggak ya?

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 3 Efek Buruk kalau Ban Mobil Sering Disemir

Menurut Rizky, mobil era sekarang tuh tetap eksis nyawanya kok, sekeliling setengahnya lah. “Kalo anak-anak belia sekarang, niscaya eksis aja nan tetap kayak era kita dulu, pengen mobil ini, harus mobil itu, nyari velgnya, jadi dirawat banget itu mobil,” ucap Rizky.

Meskipun begitu, Rizky juga nggak menampik kalau kemudahan nan eksis di era sekarang ini, seperti sosial media, membikin keinginan buat melakukan perbaikan dan menyayangi mobil menjadi agak terlupakan.

“Zaman dulu tuh kenapa dirawat banget itu mobil, karena orang niscaya ngeliatnya ‘wah’ banget, kita beli velg atau nan lainnya keliatannya bakal memukau, tapi kalau sekarang dimana-mana juga gampang ditemuin,” ucap Rizky.

Mau tahu gimana kelanjutan obrolan mereka? Dengarkan selengkapnya di Geber Podcast (Embed “Geber Podcast”) hanya di RCTI+.

(put)

Referensi: otomotif.okezone.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share