Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Penjualan Death Stranding Tembus 5 Juta Copy

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Death Stranding, game debut Hideo Kojima setelah keluar dari Konami ini awalnya mendapatkan tanggapan majemuk ketika diluncurkan. Namun siapa sangka game ini malah laku manis belakangan.

banner 336x280

Pada debut di PlayStation 4 pada 8 November 2019 silam, Death Stranding mendapatkan banyak kritikan. Namun seiring masa mulai bermunculan review positif pada game nan dibintangi Norman Reedus ini.

Terlebih ketika meluncur di PC pada 14 Juli 2021, game garapan Kojima Production ini mendapatkan banyak respon positif. Terlihat pula makin banyak penghargaan nan dimenangkan game ini.

Laporan terbaru, Death Stranding mencatatkan nomor penjualan nan fantastis. Seperti dikutip dari GamesIndustry.biz, game ini sukses menembus nomor penjualan tiba 5 juta copy terhitung Maret 2021. Terlebih game ini hanya meluncur pada dua platform saja, PlayStation 4 dan PC.

Baca Juga:
Escape from Naraka Siap Rilis, Ada Harga Spesial buat Indonesia

Jay Boor, head of publishing Kojima Production menyampaikan pencapaian tersebut jadi tonggak krusial. Juga meningkatkan kepercayaan diri dalam menyiapkan versi Director’s Cut Death Stranding buat meluncur di PlayStation 5 pada September mendatang.

Potongan trailer game Death Stranding versi PC. [Youtube/kojima]
Potongan trailer game Death Stranding versi PC. [Youtube/kojima]

Dengan Death Stranding menjadi judul pertama nan dikembangkan dari Kojima Productions, dari pandangperspektif pandang penjualan, game ini mempunyai kinerja nan cukup bagus ” kata Jay Boor dimuat GamesIndustry.biz.

Pada Maret 2021, Death Stranding telah terjual lebih dari lima juta unit di seluruh bumi di PlayStation 4 dan PC.” lanjutnya.

Death Stranding Director’s Cut sendiri disiapkan bukan hanya menawarkan peningkatan grafis, fitur, senjata, dan mode baru. Namun juga mendapatkan peningkatan ‘social strand’ dalam game ini.

Komponen krusial Death Stranding ialah Sistem Sosial Strand, nan merupakan fitur multiplayer asinkron aneh nan memungkinkan pemeran terhubung dengan nan lain dari seluruh bumi melalui berbagai aktivitas dalam game. Director’s Cut akan memperluas sistem ini dan kami akan akan berbagi lebih banyak tentang itu di pekan-pekan mendatang.” ungkapnya.

Baca Juga:
Valve Targetkan Game PC Tembus 30 FPS di Steam Deck

Jika Death Stranding Director’s Cut juga ikut sukses di pasar, tak menutup kemungkinan makin melonjaknya nomor penjualan game debut Hideo Kojima di luar Konami.

Sebagai pembanding, game terakhir pria usul Jepang tersebut di Koniami Adalah Metal Gear Solid V The Phantom Pain. Game ini hadir ke lebih banyak platform hingga akhirnya terjual tiba 6 juta copy.

Death Stranding Director’s Cut sendiri direncanakan akan meluncur buat PlayStation 5 pada 24 September 2021 mendatang. Akankah versi ini akan mendongkrak penjualannya?



Referensi: www.bunyi.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share