Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Promo Kolaborasi Tokopedia-GoFood, Bisa Dapat Diskon 75% dan Gratis Ongkir Berkali-kali!

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Asyik, kini stay at home akan jadi lebih seru karena GoFood kembali menghadirkan promo di ‘Waktu Indonesia Belanja’ di akhir bulan Juli 2021.

banner 336x280

GoFood mengajak pengguna Tokopedia buat menikmati kuliner nikmat nan istimewa di GoFood dengan aneka promo nan tersedia dari tanggal 25-31 Juli 2021 spesifik buat pengguna Tokopedia.

Untuk ketiga kalinya, Waktu Indonesia Belanja akan memanjakan pelanggan GoFood dan Tokopedia. Tak hanya itu, promo ini juga bertujuan menciptakan dampak sosial nan lebih luas lewat pesanan pelanggan dan mempermudah pelanggan buat mendukung kampanye #PesanDariUMKM, serta pengantaran bagi rekan driver di ekosistem GoTo.

“Kami sangat antusias kembali berkolaborasi GoFood dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli. Partisipasi GoFood ini diharapkan memperoleh semakin mendukung para pelanggan memenuhi kebutuhan kuliner mereka dari griya terutama pada masa PPKM Level 4,” kata VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek Rosel Lavina dalam keterangan tertulis nan diterima Tribunnews, Kamis (22/7/2021) sore.

Rosel menjelaskan, para pelanggan nantinya akan mendapatkan banyak pilihan makanan dan minuman dengan potongan harga nan menggiurkan.

Untuk pengguna baru

– Diskon voucher 75 persen hingga Rp30.000 dengan minimum order Rp30.000 nan beraksi selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

– Enam kali gratis ongkir hingga Rp15.000 tanpa minimum order nan beraksi selama 7 hari setelah registrasi

– Diskon keranjang belanja sebesar Rp6.000 dengan minimum order Rp30.000, nan beraksi selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek, buat setiap transaksi nan menggunakan GoPay.

Untuk pengguna baru dan pengguna loyal

– Paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.000. Manfaat paket langganan ini salah satunya ialah pelanggan memperoleh menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp30.000. Gratis ongkir memperoleh digunakan buat 4x pemakaian dalam sehari, beraksi selama 2 pekan.

Sementara itu, Rosel Lavina berharap dari promo ini memperoleh memberikan faedah nan akbar bagi seluruh pelanggan, rekan pengemudi, dan UMKM nan tergabung.

“Lewat rangkaian penawaran menarik ini, GoFood akan semakin memanjakan pelanggan loyal dan tentunya para pengguna baru GoFood. Lebih lanjut, kolaborasi dalam program WIB ini juga diharapkan memperoleh lanjut mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi rekan UMKM kuliner GoFood,” tutup Rosel Lavina.

Menambah semarak program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli, produk-produk Gojek lainnya pun memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan Gojek dan Tokopedia. Para pelanggan memperoleh memperoleh potongan ongkir buat layanan GoSend sebesar 70% dengan kode promo GOSENDWIB serta total voucher seharga Rp50.000 buat layanan  GoCar dan GoRide dengan kode voucher GOTOVAKSIN.

Untuk mengetahui promo lebih lanjut, klik di sini.



Referensi: www.tribunnews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share