Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Samsung Bocorkan Ponsel Seri Terbarunya, Tahan Air dan Dilengkapi S Pen : Carabila techno

  • Share
banner 468x60

JAKARTASamsung seri terbaru Galaxy Z Flip dan Z Fold 3 nan akan segera dirilis. Keunggulan dari seri ponsel usul Korea Selatan ini rembes ke publik.

banner 336x280

Salah esa kemampuan smartphone generasi terbaru Samsung ini ialah tahan air dan dilengkapi dengan S Pen.

Dilansir The Verge, Selasa (27/7/2021), bocornya model samsung terbaru itu diposting sebelumnya oleh Max Weinbach dan sekarang dikuatkan oleh Evan Blass, nan men-tweet smartphone tersebut seiring dengan apa nan tampak seperti gambar Samsung nan menunjukkan ponsel tersebut terkena cipratan air.

Baca Juga:  Samsung Konfirmasi Tidak Ada Galaxy Note Tahun Ini

Soal tahan air ini menambah keyakinan bahwa informasi dan gambar nan telah dilihat menjelang acara Unpacked 11 Agustus Samsung itu ialah ponsel nan akan akan diumumkan.

Seperti nan ditunjukkan SlashGear, ranking IPX8 nan dikabarkan buat ponsel tak mencakup ketahanan terhadap debu, sesuatu nan sedikit menjadi perhatian sejak Samsung mulai membikin ponsel lipat.

Baca Juga: Penampakan Samsung Galaxy A22 buat Jaringan 5G, Harganya Rp3 Jutaan

Namun kemampuan teknologi IPX8 bisa menahan air kemungkinan akan melegakan bagi mereka nan khawatir tentang daya tahan handset nan secara historis mahal. Ini juga memungkinkan ponsel lebih cocok dengan flagships Samsung lainnya, nan telah tahan air selama bertahun-tahun.

Tweet Blass juga menyebutkan spesifikasi kamera dan layar buat ponsel, serta opsi S Pen nan kabarnya akan tersedia buat Z Fold 3. Ini mirip langkah Samsung menangani penyertaan dukungan pena pada Galaxy S21 Ultra, meskipun mungkin dengan sentuhan nan lebih elegan.

Desas-desus tentang ketahanan air dan kompatibilitas S Pen Z Fold mengarah ke ponsel lipat Samsung nan menerima fitur nan sudah didapat ponsel tradisionalnya.

Ini akan menjadi langkah buat menekan harga penjualan agar tak terlalu mahal ketika Z Flip 5G dan Z Fold 2 datang dengan harga premium.

(amr)

Referensi: techno.okezone.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share