Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Samsung Janji Bikin Smartphone Bisa Dilipat Mainstream

  • Share
banner 468x60

SEOUL, iNews.id – Samsung mengonfirmasi mereka segera merilis smartpone lipat baru. Perusahaan elektronik usul Korea Selatan (Korsel) ini juga berjuang membikin kategori mainstream. 

banner 336x280

Samsung telah mengumumkan peningkatan pendapatan 20 persen menjadi 63,67 triliun won dengan untung opersional 12,57 triliun won. Perusahaan elektronik usul Korea Selatan ini menguraikan rencana buat masa ambang. 

“Dengan suksesnya peluncuran smartphone lipat baru dengan pengalaman pengguna nan lebih ditingkatkan, perusahaan akan memperkuat kepemimpinannya di segmen premium dengan mainstreaming kategori ponsel lipat sembari melanjutkan momentum penjualan seri Galaxy S sepanjang tahun,” kata Samsung.

Sejauh ini, eksis dua hal nan mencegah perangkat lipat menjadi mainstream merupakan keandalan dan harga. Soal keandalan telah ditangani dengan cukup efisien sejak Galaxy Fold orisinil, nan terkenal rusak di tangan pengulas. 

Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G generasi kedua tak mempunyai laporan kerusakan nan tersebar luas dan secara luas dianggap dirancang dengan sangat bagus, sebagaimana dikutip dari Trusted Reviews.

Editor : Dini Listiyani



Referensi: www.inews.id

banner 336x280
banner 120x600
  • Share