Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna XL Home Naik 200 Persen

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Sejak diperkenalkan pada pertengahan Juni 2020 lampau, pertumbuhan jumlah pelanggan XL Home lanjut meningkat hingga sekeliling 200 persen, terutama di tengah pandemi.

banner 336x280

Layanan internet fiber XL Home dari XL Axiata kini telah hadir di sebagian daerah di Bandung Raya.

Meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.

Peningkatan pelanggan di Bandung Raya juga terdorong oleh kebutuhan internet griya nan sigap, konsisten, dan terjangkau.

Baca Juga:
Perluas Jangkauan Layanan VoLTE, Jaringan XL Axiata Ada di 224 Kota/Kabupaten

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, sejak awal sudah memprediksi.

Bandung Raya sangat potensial secara bisnis, mengingat sejak sebelum XL Home masuk sudah banyak permintaan dari masyarakat Bandung.

“Hal ini menjadi salah esa pertimbangan saat kemudian setahun lampau kami benar-benar membuka XL Home di Bandung. Kami percaya akan memperoleh lanjut meningkat lagi mengingat tingkat kepuasan pelanggan nan tergolong tinggi juga,” katanya.

Hingga saat ini, XL Home di Bandung Raya telah melayani lebih dari 43 ribu homepass, melonjak dari sekeliling 14 ribu homepass setahun lampau.

Dari sisi jangkauan layanan, XL Home di Bandung Raya telah melayani pelanggan di lebih dari 200 kelurahan/desa, di 70 kecamatan dan akan lanjut ditingkatkan.

Baca Juga:
Aplikasi Laut Nusantara Kini Bisa Deteksi Lokasi Tuna



Referensi: www.bunyi.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share