Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Sony Luncurkan TV Bravia XR Z9J 8K LED dan A80J OLED di Indonesia

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Sony meluncurkan televisi BRAVIA XR terbaru lewat model Bravia XR Z9J 8K LED dan Bravia XR A80J OLED di Indonesia. Kedua TV ini didukung oleh Cognitive Processor XR sebagai prosesor kognitif pertama di bumi buat menghadirkan pengalaman menonton lebih konkret.

banner 336x280

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran dua TV ini ditujukan buat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4, nan mengharuskan mereka beraktivitas dari griya.

“Mendukung upaya pemerintah mengurangi penyebaran virus Covid-19 dengan beraktivitas di griya, Sony meluncurkan televisi BRAVIA XR terbaru, Z9J 8K LED dan A80J OLED,” kata Makiyama dalam rilis nan diterima, Minggu (25/7/2021).

Sony Bravia XR Z9J L 8K LED [Sony].
Sony Bravia XR Z9J L 8K LED [Sony].

Z9J 8K LED dan A80J OLED mempunyai Cognitive Processor XR dengan metode pemrosesan terbaru sehingga melampaui langkah kerja AI konvensional. Di saat AI konvensional hanya memperoleh mendeteksi dan menganalisis elemen gambar, seperti rona, kontras dan detail secara individual, prosesor ini memperoleh menganalisis silang berbagai elemen sekaligus seperti nan dilakukan otak orang.

Baca Juga:
Ingin Miliki Tesla Model Y Secara Gratis? Syaratnya Balapan di PUBG Mobile

Dengan begitu, setiap elemen akan mendapat hasil akhir terbaik serta tersinkronisasi esa sama lain hingga tampak seperti aslinya.

Tak hanya itu, Cognitive Processor XR didukung oleh Sound-from-Picture Reality. Teknologi ini menyelaraskan posisi bunyi dengan gambar pada layar dan memperoleh mengubah bunyi apapun menjadi surround sound 3D, buat menghasilkan realisme tertinggi dengan visualisasi bunyi nan memukau.

Dilengkapi dengan teknologi audio Acoustic Multi-Audio di Z9J 8K LED dan Acoustic Surface Audio+ buat A80J OLED, kedua seri BRAVIA XR ini menghadirkan bunyi dan pemosisian bunyi dan surround sound sinematik nan lebih persis. Sehingga, TV memperoleh menghasilkan gambar dan bunyi dalam selaras nan sempurna.

Kedua seri BRAVIA XR ini juga didukung oleh Google TV nan memperoleh menghadirkan majemuk tontonan menarik sesuai selera. Lalu eksis kompatibilitas HDMI 2.1 nan mendukung resolusi tingkat tinggi buat menghadirkan pengalaman gaming dengan frame rate tinggi 4K 120fps.

Ada pula mode BRAVIA Game nan memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming generasi berikutnya. Kedua TV juga mempunyai kegunaan bunyi bebas genggam, memperoleh terhubung dengan asisten bunyi seperti Google Assistant, bersertifikasi IMAX Enhanced TV, hingga terhubung dengan Netflix Calibrated Mode nan menawarkan konten Netflix berkualitas studio.

Baca Juga:
Ingat, Set Top Box TV Digital Bukan Android TV Box

Model Sony Z9J 8K LED mempunyai ukuran sebesar 85 inci, sedangkan model A80J OLED hadir dengan ukuran 77, 65, dan 55 inci.

Para pelanggan memperoleh menikmati kedua seri BRAVIA XR terbaru ini dengan harga mulai dari Rp 25.999.000. Untuk informasi ketersediaan, konsumen memperoleh mengunjungi situs nan disediakan Sony di https://www.sony.co.id/id/electronics/bravia-xr



Referensi: www.bunyi.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share