Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Tahun Ini, Samsung Galaxy Note Absen

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Samsung akhirnya mengungkap sejumlah informasi mengenai produk nan akan diperkenalkan di acara Galaxy Unpacked pada Agustus 2021. Salah esa nan dikonfirmasi ialah absennya Samsung Galaxy Note generasi terbaru dalam event kali ini.

banner 336x280

Hal tersebut diketahui langsung dari President & Head Mobile Communications Business Samsung Electronics, TM Roh, dalam laman formal perusahaan. Ia mengatakan Galaxy Note baru memang tak akan hadir pada 2021, tapi bukan berarti kegunaan khas perangkat itu akan lenyap.

“Alih-alih mengungkapkan Galaxy Note baru kali ini, kami akan memperluas fitur Note nan dicintai ke lebih banyak perangkat Samsung Galaxy,” tutur Roh seperti dikutip dari laman formal Samsung.

Lantas, bagaimana dengan perangkat unggulan nan akan diperkenalkan Samsung Galaxy Unpacked kali ini? Terkait hal tersebut, Roh pun menuturkan lini perangkat lipat, bagus Galaxy Fold dan Galaxy Flip, akan menjadi sorotan dalam event tahun ini.

“Saya bersemangat sekali mengatakan perangkat lipat generasi ketiga kami akan meningkatkan kemampuan multitasking baru nan luar normal dan daya tahan nan ditingkatkan buat lebih banyak orang di seluruh bumi,” ujar Roh.

Ia mengatakan Galaxy Z Fold generasi terbaru akan menawarkan kemampuan produktivitas nan benar-benar baru dengan menghadirkan kegunaan terbaik dari smartphone dan tablet. Sementara Galaxy Z Flip akan tampil dengan ciptaan lebih apik dan dibekali material lebih kuat.

Tidak hanya itu, Samsung juga bekerja sama dengan Google dan Microsoft buat meningkatkan pengalaman pemakaian di perangkat lipat besutannya. Bentuk kerja sama itu ditunjukkan dengan kegunaan Google Duo, YouTube, maupun Microsoft Teams nan sudah disesuaikan.

Sumber: Carabila.com

Reporter: Agustinus Mario Damar [faz]



Referensi: www.merdeka.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share