Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Top 3 Tekno: Bukalapak Resmi Melantai di Bursa Terpopuler

  • Share
banner 468x60

Carabila.com, Jakarta – Bukalapak secara formal tercatat di BEI (Bursa Efek Indonesia) dengan kode ‘BUKA’. Berita ini menjadi nan terpopuler di kanal Tekno Carabila.com, Jumat (6/8/2021) kemarin.

banner 336x280

Infomasi lain tak kalah terkenal datang dari Spotify nan sedang menguji coba paket berlangganan sepuluh kali lipat lebih murah.

Lebih lengkapnya, simak tiga warta terpopuler di kanal Tekno Carabila.com berikut ini.

1. Bukalapak Akhirnya Resmi Melantai di BEI

Bukalapak akhirnya secara formal tercatat di BEI (Bursa Efek Indonesia) hari ini dengan kode ‘BUKA’. Acara peresmian termasuk serah terima sertifikat pencatatan saham Bukalapak digelar secara virtual dengan dihadiri Direktur Utama BEI Inarno Djajadi seiring direksi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komisaris Utama Bambang Brodjonegoro seiring jajaran komisaris lainnya. Lalu, eksis Direktur Utama Bukalapak Rachmat Kaimuddin serta jajaran direksi lainnya.

“Kami sangat bersyukur bahwa proses Initial Public Offering (IPO) memperoleh melangkah dengan bagus sesuai rencana. Hari ini, di bulan nan sangat bagus bagi bangsa Indonesia, Bukalapak secara formal tercatat di BEI,” tutur Rachmat dalam keterangan formal nan diterima, Jumat (6/8/2021).

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi nan beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Referensi: www.liputan6.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share