Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Tri Indonesia Beri 52 GB Kuota Harga Hemat

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – 3 Indonesia menjawab tantangan ini dengan menghadirkan solusi kuota akbar dengan harga irit melalui Perdana Happy Unlimited 52 GB. Selain itu, bagi pelanggan nan loyal melakukan isi ulang pulsa, 3 juga memberikan total ekstra kuota hingga 260 GB. Tambahan kuota tersebut memperoleh digunakan buat mendukung kegiatan belajar daring dari griya.

banner 336x280

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, pihaknya memahami kekhawatiran orang uzur dan siswa dalam pembelajaran daring, khususnya dalam memastikan paket data mencukupi buat mendukung kegiatan belajar saat di griya.

Melalui kartu Perdana Happy Unlimited 52 GB, pelanggan tak hanya diberikan keleluasaan dalam memanfaatkan jaringan luas dan kuat 3 Indonesia, namun juga berkesempatan buat memeroleh tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB.

“Dengan begitu, orang uzur dan siswa semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan kegiatan digital, bagus buat kegiatan belajar daring maupun buat mengakses konten hiburan,” jernih Dolly dalam rilisnya, Selasa (27/7).

Perdana Happy Unlimited 52 GB hadir dengan harga mulai dari Rp60.000 dengan kuota primer 22 GB dan kuota streaming 30 GB nan memperoleh digunakan buat akses ke aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix. Selain itu, tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB nan didapatkan setiap pelanggan melakukan isi ulang pulsa juga memperoleh digunakan buat mengakses berbagai aplikasi apa pun dan bilamana pun selama 24 jam.

Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 dan memperoleh mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap minggunya. Untuk pembelian Perdana Happy, pelanggan memperoleh dengan mudah mengakses situs formal perdana.tri.co.id, toko online, maupun mengunjungi retailer terdekat.

3 Indonesia juga telah melakukan pengujian terhadap beberapa aplikasi video conference nan memperoleh membantu siswa buat lebih efektif dalam penggunaan kuota internet. Hasilnya, Zoom dinilai sebagai aplikasi video conference dengan konsumsi data paling irit saat melakukan telekonferensi.

Untuk lebih irit dalam hal konsumsi data, orang uzur dan siswa juga disarankan buat menonaktifkan seluruh pembaruan otomatis dari Google Play Store (buat perangkat Android), App Store (buat perangkat iOS), dan seluruh aplikasi lainnya.

Nantinya, seluruh memperoleh diaktifkan kembali saat mendapatkan akses WiFi. Siswa juga memperoleh mematikan data seluler setelah selesai mengikuti kelas online atau saat smartphone tak digunakan. Jika mau meng-update media sosial pun memperoleh menggunakan aplikasi versi lite, serta nan terpenting adalah mengaktifkan mode penghemat data pada smartphone. [faz]



Referensi: www.merdeka.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share