Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Virtus Technology Dorong Perusahaan dan Organisasi Perkuat Keamanan Siber

  • Share
banner 468x60

Carabila.com, Jakarta – PT. Virtus Technology Indonesia, penyedia solusi TI dan anak perusahaan CTI Group, kembali menggelar konferensi dan expo tahunan nan membahas tentang tren dan isu-isu teknologi terbaru adalah Virtus Showcase 2021.

banner 336x280

Kali ini Virtus Showcase 2021 mengangkat tema ‘Revamping Tomorrow, Accelerate & Secure Your Digital Business’ dengan tujuan buat mendorong perusahaan dan organisasi di Indonesia buat lebih mempercepat penerapan teknologi modern dan keamanan siber dalam transformasi digital di masa pandemi Covid-19.

Dalam salah esa artikelnya perusahaan konsultan McKinsey, sepanjang pandemi Covid-19 nan berlangung nyaris 2 tahun ini telah memicu percepatan transformasi digital.

Meski demikian, McKinsey menyebut kondisi itu tak diimbangi dengan inisiatif buat meningkatkan keamanan informasi, terbukti dengan maraknya warta di berbagai media masa terkait banyaknya serangan ransomware hingga pencurian data nan dialami perusahaan dan organisasi di seluruh bumi.

Karena itu tak terlalu mengejutkan kalau 51 persen CIO dan eksekutif di bidang TI dan keamanan informasi menyebutkan bahwa kerentanan sistem informasi perusahaan dan organisasi mereka meningkat seiring penerapan work from home (WFH).

“Bagi pelaku bisnis, masa dan biaya buat mengelola dan memitigasi majemuk siber tidaklah mini. Karena itu menjadi hal nan sangat krusial saat ini dan di masa ambang bagi mereka buat menjadikan perencana buat mengantisipasi serangan siber menjadi bagian integral dalam rencana bisnis secara berkelanjutan,” kata Direktur Virtus Technology Indonesia, Christian Atmadjaja melalui keterangannya, Kamis (29/7/2021).

Melalui Virtus Showcase 2021, ia melanjutkan, pihaknya mau tak sekadar hanya menampilkan berbagai produk dan solusi infrastruktur TI melainkan juga keamanan informasi nan dilengkapi dengan berbagai insights dan pandangperspektif pandang dari para pelaku industri nan telah berpengalaman dibidangnya

Sidang Majelis Umum PBB, nan tahun ini berlangsung secara virtual karena pandemi Covid, menimbulkan tantangan keamanan siber tersendiri. Menurut pakar keamanan siber, eksis serangkaian risiko dan bahaya terhadap diplomasi dunia secara daring….

Referensi: www.liputan6.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share