Menu
Situs Panduan dan Solusi Terkini

Warung Pintar Inisiasi Bantuan Pintar

  • Share
banner 468x60

Carabila.com – Warung Pintar Group menginisiasi Bantuan Pintar, infrastruktur donasi sosial nan terintegrasi mulai dari sistem pemesanan, penyediaan, pengiriman, hingga penyaluran donasi kepada penerima faedah.

banner 336x280

Bantuan Pintar merupakan layanan penyaluran donasi sosial pertama di Indonesia nan menawarkan solusi terintegrasi dari hulu ke hilir berbasis teknologi. Inisiasi ini merupakan bentuk optimalisasi ekosistem digital nan dihadirkan oleh Warung Pintar Group agar memperoleh dimanfaatkan dan memberi dampak buat tujuan nan lebih luas, terlebih di tengah pandemi.

“Bantuan Pintar sendiri merupakan upaya konkret kami buat memastikan bahwa Warung Pintar Group memberikan dampak nan lebih luas bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap komitmen pemerintah nan lanjut mendorong percepatan distribusi donasi sosial,” ujar Agung Bezharie Hadinegoro, CEO Warung Pintar Group dalam keterangan persnya, Rabu (28/7).

Agung melanjutkan, Bantuan Pintar ini diinisiasi pada Mei 2020, Bantuan Pintar telah menyalurkan nyaris Rp 20 Miliar kepada setidaknya 250.000 penerima faedah nan berlokasi di lebih dari 20 kota dan kabupaten.

Bantuan nan disalurkan oleh kolaborator mempunyai beberapa opsi sistem penyaluran sesuai dengan tujuannya, seperti donasi atau subsidi sembako kepada pegawai, kebutuhan asrama atau panti asuhan, sarana protokol kesehatan buat para pelaku UMKM nan berjuang di tengah pandemi, hingga donasi modal upaya dan edukasi pengembangan upaya buat mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional oleh Pemerintah.

“Lebih dari 20 lembaga tercatat telah bekerjasama dengan Warung Pintar Group, di antaranya Bank Indonesia, Kompas Cyber Media, Rumah Yatim, Baznas (Bazis) DKI Jakarta, dan puluhan partner lainnya,” terangnya. [faz]



Referensi: www.merdeka.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Share